Menikmati Khasiat dan Kesegaran Resep Ice Lemon Tea


Klasik, Malang
Sobat, menikmati secangkir minuman dingin di siang hari yang terik tentu sangat menyegarkan. Terlebih lagi jika menikmati minuman tersebut saat selesai melakukan aktivitas yang melelahkan. Sobat semua pasti sudah tau jenis-jenis minuman dingin favorit kalian. Ada yang menyukai es degan, es jeruk, es teh, ice lemon tea, dan semua jenis minuman dingin atau yang mengandung es. Tidak hanya yang mengandung es, minuman-minuman yang tidak mengandung es pun bisa juga dikategorikan sebagai minuman segar. Misalnya saja sup buah naga, susu jahe, wedhang uwuh, dan masih banyak lagi.
 
Di samping menyegarkan, kita semua tentu juga harus selektif dalam memilih bahan minuman yang akan kita nikmati. Tentunya bukan hanya kesegaran minuman tersebut yang akan diperhatikan, akan tetapi juga mengenai kandungan yang ada pada minuman tersebut. Nah, dalam artikel ini kita akan membahas salah satu jenis minuman yang menyegarkan dan tentunya juga kaya akan manfaat. Minuman tersebut adalah ice lemon tea.
 
Resep ice lemon tea tidaklah terlalu sulit untuk diolah. Karena tidak sulit dalam proses pengolahannya, dan juga kaya akan manfaat, serta sangat menyegarkan, pasti sobat terbayang betapa menyegarkannya ice lemon tea jika dinikmati di siang hari yang terik. Bukan cuma terasa nikmat dan menyegarkan, ternyata ice lemon tea juga memiliki cukup banyak khasiat atau manfaat. Salah satu khasiat yang dimiliki ice lemon tea adalah dapat mengurangi stress.
 
Tahukah kalian kalau lemon tea, baik yang hangat maupun dingin (es) mampu mengurangi stress. Stress yang kita rasakan biasanya diakibatkan oleh tekanan pikiran maupun kelelahan fisik. Pada umumnya, stress ringan yang dirasakan oleh seseorang masih dapat dikontrol. Akan tetapi apabila stress ringan tersebut terus-menerus dibiarkan, maka akan dapat menyebabkan stress berat, yang pada akhirnya akan menyebabkan depresi.
 
Agar tidak menumpuk, maka stress ringan tersebut harus segera diatasi. Cara mengatasinya tidaklah sulit, sobat hanya perlu melakukan hal-hal ringan seperti mengonsumsi makanan atau minuman yang mampu meredakan stress, misalnya dengan mengonsumsi coklat. Selain coklat, ada pula minuman yang mampu mengurangi stress, yaitu lemon tea. Lemon tea dapat sobat nikmati dalam keadaan hangat maupun dengan es. Aroma khas lemon yang dipadukan dengan kesegaran teh dapat membantu mengurangi beban pikiran dan menjadikannya lebih rileks.
 
Resep ice lemon tea tergolong sederhana, tetapi jika sobat meminum ice lemon tea secara rutin, maka akan berdampak sangat baik bagi tubuh. Karena kenikmatan dan khasiat yang dimilikinya, cukup banyak lemon tea yang dijual dalam bentuk kemasan. Akan tetapi alangkah lebih baik apabila kita mengonsumsi ice lemon tea produksi sendiri. Mengapa? Karena biasanya minuman dalam kemasan itu mengandung beberapa jenis pengawet makanan. Mengonsumsi ice lemon tea produksi sendiri bertujuan agar kita dapat terhindar dari pengawet tersebut, dan tetap mendapat kebaikan serta khasiat dari ice lemon tea tersebut.
Previous
Next Post »