Tips Cerdas Memilih Meja Staff Sesuai Kebutuhan


Klasik, Malang
Meja Staff harus disesuaikan dengan kebutuhan. Tujuannya adalah agar semua meja yang telah dibeli bisa dipakai sesuai fungsinya.
 
Meja Staff adalah perlengkapan kantor yang harus dimiliki. Meja kantor memiliki peranan yang sangat besar dalam menunjang kinerja masing-masing sehari-hari. Meja yang nyaman dapat membuat karyawannya merasa semakin senang dan nyaman dalam bekerja. Kualitas harus diperhatikan saat Anda memilih meja kantor. Karena meja yang menarik dan bagus akan membuat penampilan interior kantor terlihat enak dipandang. Secara tidak langsung pemandangan tersebut juga akan memberikan semangat tersendiri kepada para karyawannya. Jika kantornya berantakan, tentu karyawan akan malas dan tidak bersemangat dalam menjalani aktivitasnya selama bekerja.
 
Tips memilih meja perkantoran yang harus Anda perhatikan adalah strukturnya. Pastikan jika meja tersebut memiliki struktur kaki yang tegap dan kokoh. Jika memungkinkan, Anda bisa memilih meja yang kaki-kakinya terbuat dari bahan besi. Karena bahan ini sangat kuat dan tahan lama. 

Tips selanjutnya adalah sesuaikan dengan kebutuhan para karyawan. Oleh karena itu, Anda harus bisa mengidentifikasi kebiasaan staff dalam memakai meja kantornya untuk bekerja. Misalkan karyawan tersebut melakukan pekerjaan yang sangat berhubungan dengan PC atau komputer, maka Anda harus menyediakan meja yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan tersebut. Pilihlah meja yang menyediakan ruang tersendiri untuk menyimpan CPU. Atau Anda juga bisa membeli meja yang didesain dengan beberapa lubang kecil sebagai saluran kabel komputer. 

Jika staff Anda lebih sering berkecimpung dengan dokumen, maka meja kantor yang sebaiknya dipilih adalah yang permukaannya luas. Dengan begitu, karyawan bisa menata setiap dokumen dengan lebih leluasa. Meja yang luas juga memungkinkan karyawan untuk meletakkan rak kecil yang berisi dokumen-dokumen penting.
 
Staff yang seringkali melakukan pertemuan kecil dengan staff lainnya seperti supervisor yang sering mengadakan rapat kecil sebaiknya dipilihkan meja yang luas dan berbentuk L. Dengan memakai meja ini, para staf dapat memiliki ruang kerja yang bisa dipakai untuk mengadakan rapat kecil-kecilan. Mengingat betapa pentingnya peran Meja Staff dalam sebuah perkantoran, tentu saja Anda harus benar-benar memilih perabotan yang berkualitas dan memiliki daya tahan yang tinggi. Sehingga Anda bisa menghemat anggaran biaya pengadaan kantor.
Previous
Next Post »