Berbelanja Kebutuhan Harian di Duahari.com


Klasik, Malang
Sobat, pasti kalian pernah mendengar istilah online shop. Bahkan pasti tidak sedikit pula di antara kalian yang merupakan online shopper atau orang yang gemar berbelanja online. Tapi tahukah kalian sejarah munculnya lapak-lapak online itu? Kalau masalah ini mungkin hanya segelintir orang yang mengerti ya sob.
 
Online shop atau populer juga dengan istilah e-commerce mungkin sebuah fenomena yang cukup baru dibandingkan dengan fenomena lain. Akan tetapi fenomena online shop ini cukup menarik untuk dilihat, baik dari sejarah kemunculannya, maupun perkembangannya yang begitu singkat.
 
Sobat, perkembangan bisnis online shop ini bisa dikatakan cukup pesat, dan hal itu berdampak pada persaingan pasar yang cukup ketat. Mungkin bisa dikatakan bahwa hampir setiap hari muncul pelaku bisnis online yang membawa dan mengenalkan produk barunya. Hal tersebut karena pelaku bisnis online dituntut untuk memiliki daya kreasi dan inovasi yang tinggi. Oleh karena itu, persaingan pasar pun tidak dapat dihindari lagi. Jika para pelaku usaha online tidak berusaha menjadi diri yang kreatif dan inovatif, usahanya hanya akan tergerus persaingan pasar.
 
Kemampuan membaca pangsa pasar, kreasi, dan inovasi dalam menghadirkan produk merupakan beberapa faktor penentu kunci sukses sebuah bisnis untuk memenangkan persaingan pasar. Di Indonesia sendiri, mayoritas pasar yang diincar oleh para pelaku bisnis online ini merupakan kalangan anak muda. Ketergantungan terhadap internet menjadikan anak muda sangat mudah untuk dijadikan sasaran pemasaran produk. Semakin pesatnya kemajuan teknologi informasi dan komunikasi menjadikan masyarakat semakin dimanjakan dengan kehadiran lapak-lapak online. Mayoritas masyarakat, khususnya di Indonesia, mencari referensi kebutuhan barang atau jasa dilakukan melalui media internet.
 
Dengan hadirnya online shop, masyarakat tidak perlu repot-repot mencari barang belanjaan di pasar atau di mall. Hanya dengan bermodalkan sebuah gadget dan koneksi internet, semua orang bisa mencari dan berbelanja berbagai kebutuhan sehari-hari mereka.
 
Selain menguntungkan pelanggan, ada pula beberapa keuntungan yang didapat pelaku bisnis online itu sob. Keuntungan-keuntungan yang dapat dimanfaatkan para pelaku bisnis online di antaranya adalah kemudahan dalam segi modal, karena bisnis online hanya membutuhkan modal yang relatif kecil, cukup dengan satu unit komputer atau laptop dan dibekali dengan jaringan internet.
 
Memanfaatkan jaringan internet untuk menjangkau konsumen merupakan salah satu kunci keberhasilan bisnis online. Hal itu karena internet bersifat mendunia, sehingga para pelaku bisnis dapat dengan mudah menjangkau kosumen yang berada di belahan bumi yang lain. Salah satu cara untuk mempromosikan produk adalah dengan membuat blog atau website.
 
Sejalan dengan hal itu, maka muncullah beberapa lapak online yang cukup digemari oleh kalangan masyarakat, salah satunya adalah duahari.com. Kehadiran online shop duahari.com merupakan jawaban atas meningkatnya kebutuhan masyarakat akan barang-barang berkualitas. Perlu sobat ketahui bahwa tidak semua online shop menyediakan barang-barang dengan kualitas yang terjamin. Berbeda dengan online shop lainnya, duahari.com merupakan lapak online yang sangat mengutamakan kualitas. Hal tersebut membuat situs ini semakin digemari oleh masyarakat luas.
 
Di samping itu sob, duahari.com sangat mengutamakan kepuasan pelanggan dalam berbelanja. Misalnya ketika sobat kurang puas dengan kualitas barang belanjaan yang telah sobat beli di duahari.com, kalian diberikan fasilitas pengembalian produk dalam jangka waktu 15 hari setelah barang atau produk tersebut sobat terima.
 
Ada hal yang mungkin paling menarik minat sobat semua, yaitu duahari.com juga menghadirkan promo-promo menarik dan menggiurkan. Jadi tunggu apa lagi sob? Segera kunjungi situs duahari.com untuk berbelanja kebutuhan kalian.
Previous
Next Post »