Iklan Google Adsense Dapat Anda Lakukan dengan Cara yang Mudah dan Anti Rumit


Klasik, Malang
Google adsense merupakan salah satu program yang berguna untuk menghasilkan uang dengan melalui blog. Sedangkan pada program ini dibuat oleh team google yang dapat membantu dengan cara menayangkan iklan Dari pengiklan dengan melalui layanan adwords. Tampilan pada iklan google adsense ini pun juga sangat beragam, dapat berupa gambar, text, search dan tautan link. Sedangkan pada sistem kerja masing-masing pun juga memiliki perbedaan.
 
Jika Anda ingin membuat suatu iklan yang memiliki hasil power full, maka Anda dapat menggunakan iklan yang jenis gambar atau teks, hal ini adalah suatu cara yang tepat untuk dipilih karena iklan gambar atau teks mempunyai kinerja yang jauh lebih baik jika dibandingkan dengan jenis iklan search atau link. Bagi Anda yang belum memahami mengenai dunia blog, maka Anda dapat mempelajari beberapa hal yang ada di bawah ini agar dapat memberikan hasil yang menguntungkan.
 
Ternyata jenis iklan teks maupun gambar dapat di pasang melalui iklan Google adsense secara bersamaan, sedangkan untuk langkah-langkah membuatnya pun juga ada caranya tersendiri. Berikut ini adalah langkah-langkah membuat iklan jenis teks dan gambar yaitu sebagai berikut ini:
 
1. Yang pertama Anda dapat untuk masuk di halaman google adsense, dan kemudian Anda sign in dengan memasukan alamat email dan passwordnya.
2. Perhatikanlah pada bagian menu yang ada di atas akun google adsense Anda. Kemudian Anda dapat mengklik pada menu tab my ads atau iklan saya dan kemudian Anda dapat untuk mengklik pada tombol new ad unit.
3. Langkah selanjutnya Anda dapat memberikan nama unit iklan yang akan Anda buat sesuai dengan keinginan Anda.
4. Pilihlah tampilan iklan yang telah direkomendasikan oleh Goggle Adsense. Anda dapat memilih ukuran iklan yang telah di sediakan oleh Google Adsense.
5. Pilih pada Ad type iklan yang ingin di tampilkan, maka Anda dapat memilih text dan display ads.
6. Pada text ad style pilihlah default.
7. Untuk menyesuaikan warna Anda dapat mengklik pada tombol copy dan edit, isi style name, text, border text, background dan url dan klik tombol save.
 
Sekarang ini jaman semakin mulai berkembang dengan pesatnya dan menawarkan banyak kemudahan yang bisa di lakukan oleh para masyarakat setempat yang menginginkan segala hal nya dapat di lakukan dengan cara yang mudah dan cepat, maka hal ini pun juga sangatlah cocok untuk di terima para masyarakat yang ingin memanfaatkan pada perkembangan teknologi yang dari masa ke masa memang selalu mengalami peningkatan yang luar biasa.
 
Perlu untuk Anda ketahui dalam hal pembuatan iklan dengan google Adsense merupakan iklan yang akan di pasang untuk blog merupakan berasal dari cara yang tidaklah rumit jika Anda mau untuk belajar dan melakukannya. Anda dapat mencoba langkah-langkah yang ada di atas untuk membuat suatu iklan yang ada di Google Adsense dengan keempat jenis, yaitu gambar, text, search dan juga link.
 
Untuk membuat tampilan blog Anda jauh lebih menarik lagi, maka jangan ragu untuk melakukan pemilihan warna yang sesuai dengan template pada blog Anda, atau jika Anda masih merasa ragu maka Anda dapat melakukan eksperimen create iklan terlebih dahulu yang mana hal ini bertujuan agar mendapatkan iklan google yang memiliki nilai klik tinggi, apabila 1-2 minggu Anda merasa iklan yang Anda buat kurang maksimal, maka Anda dapat merubahnya lagi.
Previous
Next Post »