Rekomendasi Smartphone Android Terpopuler


Klasik, Malang
Smartphone Android Paling Populer - Smartphone android menjadi pilihan lantaran menjanjikan penggunaan yang multifungsi. Dimana ponsel berbasis android tak hanya mendukung komunikasi yang lebih mudah. Hp android mampu tampil lebih cerdas. Sehingga wajar bila sejak akhir tahun 2014 lalu  android mampu menguasai 70% pasar smartphone global.
 
Tahun ini makin banyak varian smartphone anyar dirilis. Bagi Anda yang bingung memilih smartphone terbaik, berikut rekomendasi hp android paling populer dan laris yang diperoleh dari data situs online, blanja.com.
 
Lenovo P1 Turbo 
Smartphone Lenovo ini hadir dengan desain premium. Berupa body metal berbahan aluminium alloy. Ukuran layar 5,5 inch berteknologi IPS display resolusi full HD 1080 x 1920 yang memang disematkan guna memberi pengalaman terbaik.
 
Kinerja mesin handal dengan processor Octa core RAM 3 GB yang dipadukan memory internal 32GB. Memori masih bisa diperluas menggunakan microSD hingga 128 GB. Smartphone android Lenovo Vibe P1 Turbo memiliki kamera yang dapat diandalkan untuk membidik setiap momen spesial. Terdapat kamera 13 MP dengan fitur teknologi Phase Detection Autofocus untuk memberi hasil gambar yang tajam. Penggunaan cukup awet karena smartphone android satu ini memiliki baterai berkekuatan 5000 mAh.
 
Samsung Galaxy A5 
Cantik dan fashionable adalah kesan pertama yang diberikan Samsung Galaxy A5. Desain body tipis dengan ketebalan 6,7 mm saja. Meski tipis aspek yang ditanamkan dalam produk Samsung ini memiliki kualitas jempolan. Mulai dari layar beresolusi HD dengan teknologi Super Amoled 5 inch.
 
Prosesor kelas Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410 64 bit menjadi bekal unggul untuk mendukung jaringan LTE. Sementara untuk menunjang kebutuhan grafis ada GPU Adreno 306 sebagai pelengkap. Dengan bekal tersebut mendukung performa smartphone untuk menonton video full HD ataupun main game HD. Bekal kamera yang disematkan tidak kalah keren dengan multi fitur. Meski aktif digunakan produk Samsung ini tetap awet hingga 7 jam karena disokong baterai Li Ion 2300 mAh.
 
Sony Xperia Z5 Premium Dual E6883 
Smartphone android v5.1 Sony ini tampil memikat dengan layar touchsreen 5,5 inch. Dapur pacu didukung Octa core Qualcomm Snapdragon 810 MSM8992 yang makin gahar dengan RAM 3 GB. Ruang penyimpanan terbilang amat besar yakni 32 GB yang bisa diekspansi menggunakan microSD card hingga 200 GB.
 
Beralih ke sektor kamera. Sony senantiasa membekali produknya dengan kamera terbaik. Untuk Xperia Z5 ini diberikan kamera utama 23 MP di bagian belakang dan 5 MP di bagian depan. Meski aktif digunakan baterai tidak mudah habis dengan kapasitas 3430 mAh.
 
LG V20 Titan (Garansi Resmi LG Indonesia) 
LG V20 Titan adalah smartphone dual sim nano. Ponsel pintar ini berjalan pada sistem operasi terbaru Android Nougat 7.0. Mendukung banyak aplikasi tanpa perlu takut hp lemot. Pasalnya LG membekali seri ini dengan RAM 4 GB dan ROM 64 GB.
 
Koneksi LTE advanced dengan 50% laju lebih cepat. Sering browsing atau penggunaan aktif, baterai tetap aman dengan kapasitas 3.200 mAh. Smartphone android ini stand by hingga 17 hari atau 28 jam untuk penggunaan normal.
Previous
Next Post »