Power Bank Anker Dijual di JD.ID


Klasik, Malang
Powerbank merek Anker tiba-tiba menyeruak menjadi salah satu powerbank favorit di Indonesia. Mengapa bisa begitu? Jawaban paling masuk akalnya adalah karena kualitas produknya yang memang terjamin. Merek Anker powerbank itu berasal atas inisiatif sekelompok orang yang bekerja di Google. Mereka memiliki komitmen untuk membuat produk yang berkualitas tinggi. Nah, sejak itulah kemudian Anker dikenal sebagai penyedia produk pendukung smartphone berkualitas.
 
Tentu saja yang dibuat oleh Anker bukan powerbank saja. Tapi produsen ini juga memproduksi baterai dan charger HP, kabel data, case dan cover HP sampai screen protector.
Namun memang untuk produk powerbank, Anker saat ini termasuk yang paling unggul di pasaran. Sebab bentuknya sangat ideal untuk dibawa. Kecil dan ringkas tapi mampu menyimpan daya dengan kapasitas ekstra besar.
 
Seperti misalnya untuk Anker powercore dengan kapasitas 3350mAh ini. Harga powerbank ini lumayan murah sebab bisa Anda tebus dengan harga sekitar Rp 400 ribuan saja. Tersedia dua pilihan warna yaitu hitam dan silver untuk tipe ini.  Jika membutuhkan powerbank dengan kapasitas yang lebih besar, bisa dibeli Anker Astro E1 yang kapasitasnya 5200mAh. Harganya pun dibandrol tidak jauh beda. Hanya saja dari segi bentuk memang tampak lebih simpel untuk produk Anker powerCore tadi.
 
Anker juga menyediakan powerbank dengan kapasitas sampai 10000mAh. Untuk produk Anker tersebut dijual pada harga sekitar Rp 500.000-an.
Jika misalnya membutuhkan kapasitas yang lebih besar lagi ada Anker powercore 13000mAh yang dijual pada harga 700 ribuan. Masih kurang?
Kalau begitu yang perlu Anda beli adalah Anker powercore 20100mAh yang harganya sekitar Rp900 ribu.
 
Sebetulnya itu bukan powerbank dengan kapasitas terbesar yang dimiliki oleh Anker. Sebab ada tipe Anker Astro E7 yang kapasitasnya 26800mAh. Memang untuk harganya kemudian berkisar Rp 1,2 juta. Agak tinggi tapi sebanding dengan kapasitas penyimpanan yang didapatkan.
 
Memang secara harga, powerbank Anker ini cukup terjangkau. Dan value yang Anda dapatkan sesuai dengan harga yang Anda bayarkan. Yang jelas, di JD.ID itu memang menjadi pusat powerbank terlengkap dan paling hemat. Sebab sering kali ada promo baik berupa diskon maupun potongan harga yang diberikan. Walhasil, Anda tidak perlu menyedot dana terlalu banyak. Sebab pembelian powerbank ini bisa dilakukan lebih hemat. 

Agar Anda bisa menemukan powerbank yang bagus, pastikan itu memang sesuai kebutuhan Anda. Pertimbangan kapasitas itu penting, sebab itu terkait dengan aktivitas Anda saat menggunakan powerbank ini.
 
Jika memang Anda membutuhkan powerbank yang ekstra besar dengan pertimbangan kebutuhan Anda yang memang mungkin banyak berada di jalan, sangat disarankan untuk membeli powerbank yang memiliki kapasitas lebih besar. Secara harga memang lebih mahal, tapi hal tersebut akan sangat membantu untuk menunjang aktivitas sehari-hari Anda.
Nah, sekarang untuk lebih jelasnya Anda bisa langsung cek di JD.ID untuk membeli powerbank Anker maupun merek lainnya yang bagus.
Previous
Next Post »