Tips Rumah Dijual dengan Benar dan Tepat


Klasik, Malang
Jika anda menjual rumah, memanglah ini tidak mudah. Tidak mudah maksudnya banyak sekali hambatan seperti pembeli yang tidak cocok, ditawar dengan harga murah, dan lain sebagainya. Tapi, jika anda mengetahui tips dan triknya dengan tepat maka ini akan membantu anda dalam menjual rumah. Oleh karena itu simak tips rumah dijual di depok dengan benar dan tepat sebagai berikut :
 
1. Pasang harga yang pas saat mempromosikannya
Banyak orang yang tidak tahu, sehingga langsung mempromosikan rumahnya dengan harga yang tinggi dan diatas rata -  rata. Hal ini membuat calon pembeli tidak berniat membelinya karena minder dengan harganya. Akibatnya, tidak banyak peminatnya dan membutuhkan waktu yang lama untuk terjual.
 
2. Buatlah tampilan yang menarik
Tampilan yang menarik tidak hanya tampilan luar rumah saja, tapi tampilan bagian dalam dan sekitar rumah juga harus anda perhatikan. Anda bisa mengecat ulang agar terlihat lebih menarik. Bagian depan rumah juga harus anda perhatikan, pembeli biasanya berjalan menuju pintu adalah kesan pertama yang mampu mempengaruhi emosional pembeli.
 
3. Kosongkan rumah yang akan dijual
Barang – barang yang tidak diperlukan, usahakan anda bersihkan. Sedikit barang yang ada dalam rumah, maka kondisi rumah pun juga terlihat luas. Oleh karena itu, bersihkan barang – barang yang membuat rumah terasa sesak.
 
4. Buat calon pembeli merasa nyaman ketika berkunjung
Jika anda menerima calon pembeli untuk mengunjungi rumah anda, hal yang harus anda lakukan adalah buat calon pembeli merasa nyaman ketika mengecek kondisi rumah. Bersikaplah seramah mungkin kepada calon pembeli, hal ini bisa membuat pembeli merasa nyaman dan berniat membelinya.
 
5. Gunakan media online sebagai promosi
Perkembangan internet yang semakin maju, akan memudahkan anda menjual rumah dan mengiklankannya dengan mudah. Sehingga mampu mempunyai cakupan iklan yang luas.
 
6. Beritahu sekitar lingkungan rumah
Anda bisa berbagi cerita mengenai kehidupan sehari–hari yang menyenangkan saat tinggal di rumah tersebut. Anda bisa menjelaskan fasilitas yang ada di sekitar rumah seperti fasilitas umum, taman bermain, rumah belanja, tempat ibadah, dan lain sebagainya.
 
Demikian tips yang bisa penulis bagikan, semoga bermanfaat untuk anda. Terima kasih
Previous
Next Post »