Birkenstock, Sandal Model Klasik yang Sangat Digemari

Klasik, Malang
Semakin berkembangnya zaman, maka semakin berkembang pula mode busana alias pakaian. Tren fashion dunia bisa dibilang berkembang dengan sangat cepat sob. Bisa dipastikan hampir setiap pergantian tahun, akan muncul mode busana terbaru yang akan booming dan menjadi tren di tahun tersebut. Sebenarnya bukan hanya tren fashion yang terus berkembang sob, akan tetapi tren gaya hidup juga semakin berkembang pesat.
 
Ngomong-ngomong masalah tren fashion, salah satu yang cukup digemari oleh masyarakat, terutama generasi muda adalah tren alas kaki, baik itu sepatu ataupun sandal. Saat ini, khususnya di Indonesia sangat digemari tren alas kaki berupa sandal yang alasnya rata, flatbed, dan berbahan kulit.
 

Sandal flatbed yang memiliki desain sol rata ini memang memiliki model klasik dan terkesan jadul. Akan tetapi model seperti ini cukup digemari karena nyaman ketika dikenakan dan tampak kokoh saat dipakai. Sol rata yang biasanya terbuat dari gabus kayu yang cukup tebal tersebut membuatnya terasa empuk ketika dipakai.
 
Salah satu produsen sandal flatbed yang terkenal dan sangat eksis adalah Birkenstock. Perusahaan asal Jerman ini memang selalu mengeluarkan koleksi desain sandal flatbed Birkenstock original dan terbaru yang casual dan selalu dinanti oleh penggemarnya. Mungkin bagi yang tidak terlalu paham akan tren fashion akan mengatakan sandal Birkenstock ini merupakan sandal jadul dan kuno. Akan tetapi bagi mereka yang melek fashion, sandal Birkenstock ini cukup melambangkan mode fashion yang semakin trendi dan modern.
 
Kita pasti sudah sering dan akrab melihat model dalam ajang pameran busana mengenakan sepatu atau sandal high heels alias hak tinggi. Tetapi pada saat ini, cukup banyak model yang memeragakan busana dengan menggunakan sandal flatbed Birkenstock. Perpaduan sandal bergaya klasik dengan busana modern akan menghasilkan tren busana yang sangat wahh. Sejumlah super model dunia juga sering tertangkap kamera sedang menggunakan sandal jenis ini.
 
Memang kesan oldies cukup tampak dalam model sandal Birkenstock ini. Birkenstock juga sering dianggap sebagai sandal orang tua, karena banyak orang tua yang gemar mengenakan sandal jenis ini. Selain itu, sandal Birkenstock seringkali juga dianggap remeh dan dipandang sebelah mata. Tetapi jangan salah sob, justru kesan klasik itulah yang dianggap oleh orang-orang melek fashion sebagai tren modern dan kekinian. 
 
Sandal Birkenstock cukup banyak tersedia di toko-toko biasa atau toko online. MAPEMALL merupakan situs online yang selalu update akan ketersediaan Birkenstock terbaru. Birkenstock original dan terbaru memang memiliki harga yang tidak murah sob. Harga termurah biasanya tidak kurang dari 500 ribuan. Bahkan ada yang sampai jutaan sob. Apakah kalian terkejut? Sebaiknya jangan terkejut sob. Harga memang sesuai dengan kualitas yang ditawarkan. Bahan baku yang digunakan untuk memproduksi Birkenstock ini adalah bahan baku dengan kualitas terbaik. Tidak heran jika sandal merk ini digemari karena dirasa sangat awet dan tahan lama.
 
Menurut sejarahnya nih sob, sandal flatbed merk Birkenstock ini pada mulanya terkenal di kalangan para pelaku kesehatan, seperti dokter dan perawat. Tidak hanya itu, sandal jenis ini juga digemari oleh orang-orang atau pekerja yang membutuhkan jenis sandal atau sepatu yang nyaman ketika digunakan.
 
Merk Birkenstock sendiri sudah ada sejak abad ke-18 sob. Woowww sudah cukup lama ya sob. Merk ini pertama kali dicetuskan oleh Johann Adam Birkenstock. Pada proses perkembangannya, anak cucu sang pencetus Birkenstock ini memikirkan untuk memproduksi model alas kaki yang lebih trendi.
Previous
Next Post »