Nikmati Paket Umroh Terbaik dari Abu Tours


Klasik, Malang
Sebagai umat Islam, tentu kita diharuskan untuk taat kepada aturan dan perintah yang sudah tercatat dalam kitab suci (al qur’an), maupun apa yang dicontohkan oleh suri tauladan kita Nabi Muhammad SAW (hadits). Di antara perintah-perintah dan aturan tersebut, tentu kita mengenal apa yang disebut dengan rukun Islam. Sejak duduk di bangku sekolah dasar, umat Islam telah diajari akan hal ini. hal itu karena rukun Islam merupakan pondasi yang menentukan apakah seseorang menjalankan agamanya dengan baik ataukah tidak.
 
Sebagaimana yang telah sobat semua ketahui bahwa ada lima rukun Islam. Pertama adalah syahadat, yakni bersaksi bahwa Tuhan kita adalah Allah dan Nabi Muhammad adalah utusan-Nya, yang kedua adalah sholat, kemudian zakat, lalu puasa, dan yang terakhir adalah haji. Dari kelima rukun Islam tersebut, nampaknya hampir semuanya sudah kita lakukan. Akan tetapi ada satu rukun yang hanya dapat dijalankan oleh kaum yang mapan secara fisik dan juga materi, yaitu haji.
 
Saat ini, di Indonesia khususnya, ketika ingin melaksanakan ibadah haji, kita diharuskan menunggu waktu keberangkatan selama bertahun-tahun, bahkan ada yang harus menunggu sampai belasan tahun. Hal ini dikarenakan kuota jamaah haji yang ingin berangkat ke tanah suci, angkanya jauh di atas jumlah kuota yang diberikan oleh pemerintah Arab Saudi.
 
Oleh sebab itulah maka mayoritas umat Islam di Indonesia lebih memilih melaksanakan umroh ketimbang harus melaksanakan haji. Mengapa demikian? Hal itu karena kebanyakan orang berpikiran bahwa lamanya menunggu waktu keberangkatan haji sangat menyita tenaga. Maka dari itu, orang lebih memilih untuk melaksanakan umroh, yang notabenenya tidak perlu lama menunggu waktu keberangkatannya.
 
Ketika menjalankan ibadah ke tanah suci, tentu setiap orang mendambakan keamanan dan kenyamanan, sehingga bisa khusyuk dalam melakukan ibadah. Hal inilah yang coba ditawarkan oleh Abu tours. Abu tours adalah biro penyedia perjalanan umroh pertama dan terbesar di Indonesia. Mengapa Abu tours sangat diminati masyarakat muslim yang ingin menjalankan ibadah umroh ke tanah suci? Hal itu karena Abu tours dikenal sebagai biro yang menggunakan sistem online dan memiliki teknologi mutakhir. Selain itu, Abu tours juga telah memiliki puluhan kantor cabang yang tersebar di seluruh daerah di Indonesia.
 
Di samping itu semua, Abu tours tidak bosan-bosannya menyediakan paket umroh bagi para pelanggannya, baik itu promo maupun reguler. Di antara paket umroh tersebut adalah paket umroh 2016.
 
Bagi Anda yang masih bingung dalam memilih biro perjalanan umroh, Abu tours adalah pilihan yang sangat tepat bagi Anda untuk menjalankan ibadah umroh yang aman dan nyaman.
Previous
Next Post »