Hidangan Sederhana dan Lezat untuk Keluarga di Rumah


Klasik, Malang
Sobat, masak-memasak bisa dikatakan sebagai tugas pokok yang harus dijalankan oleh seorang Ibu rumah tangga, di samping tugas-tugas untuk merawat suami dan anak-anak tentunya. Seorang Ibu diwajibkan untuk menghidangkan Resep Masakan Rumah Lezat bagi keluarga tercinta di rumah. Akan tetapi tidak sedikit keluarga yang memiliki asisten rumah tangga beranggapan bahwa yang berkewajiban untuk menyediakan hidangan makanan untuk keluarganya adalah seorang asisten rumah tangga. Tidak salah memang jika ada yang berpendapat seperti itu. Tetapi ketika makanan yang dihidangkan adalah hasil olahan dan kreasi sang Ibu, maka rasa kedekatan antara Ibu dan anggota keluarga lainnya terasa semakin dalam. Hal tersebut karena seorang Ibu memasak dengan sepenuh hati dan cinta. Ibu yang memasak dengan penuh rasa cinta, tentu akan menghasilkan cita rasa masakan yang lezat dan istimewa. Maka dari itu, sangat jarang dan bahkan mustahil ditemukan seorang Ibu memasak masakan yang dapat mencelakakan anggota keluarganya, semisal dengan mencampurkan racun ke dalam olahan makanannya.
 
Sobat, ketika pagi tiba, seorang Ibu biasanya bangun lebih awal demi menyiapkan hidangan untuk sarapan suami dan anak-anaknya. Sebelum sang suami dan anak-anak memulai aktifitas di pagi hari, Ibu mencoba menyediakan masakan lezat dan istimewa bagi mereka. hal itu bertujuan agar suami dan anak-anaknya memiliki semangat yang luar biasa dalam memulai hari. Begitupun ketika malam menjelang, seorang Ibu sangat sibuk untuk menyambut keluarganya yang lelah dengan aktifitas mereka selama sehari penuh. Ibu akan menyiapkan makanan terbaik untuk suami dan anak-anaknya, agar rasa lelah yang mereka rasakan dapat memudar seiring dengan menyantap hidangan tersebut.
 
Masakan penuh cinta dari seorang Ibu dapat membuat anggota keluarga menjadi betah di rumah dan tidak ingin membeli makan di luar, seperti warung makan pinggir jalan, restoran, dan lain sebagainya. Masakan lezat yang dihidangkan seorang Ibu juga bisa membuat suasana rumah menjadi lebih harmonis dengan makan secara bersama-sama dan diselingi dengan canda tawa antar anggota keluarga. Momen makan bersama itulah yang membuat anggota keluarga tidak tertarik untuk makan selain di rumah dan selalu ingin menikmati masakan Ibu.

Bagi Ibu rumah tangga yang belum terlalu pandai memasak resep makanan yang sulit dan rumit, Ibu bisa memulai dari memasak makanan resep yang sederhana. Misalkan untuk hidangan makan siang, Ibu bisa memasak sop ayam atau sop ikan. Selain bahan-bahan untuk memasak menu tersebut mudah didapat, cara memasaknya pun sangat gampang.
Previous
Next Post »